Feeds Category

Beginilah panda tercipta :)

In: Feeds, InterestThing

Tahukah anda bahwa saat ini perkembangan pengalamatan IP sudah berkembang dan mulai akan diimplementasikan standard baru yaitu IPv6. Kira2 perbedaan apa saja yang ada dengan versi IP terdahulu yaitu IPv4. Berikut artikel yang saya dapat: Sebagai protokol pengalamatan internet generasi baru, IPv6 tentu hadir dengan berbagai kelebihan ketimbang sang pendahulunya, IPv4. Berikut adalah perbedaan antara […]

Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan tentang itu.. Karena, aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya dan kematian adalah sesuatu yang pasti dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi, aku sangat tahu itu Tetapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat, adalah bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang Sekejap saja, […]

Mengenal Tipe Kegemukan

In: Feeds, LifeStyle, Simple Science

Masalah bentuk atau berat badan kadang menjadi masalah yang benar-benar penting bagi kita, dari masalah segi kesehatan ataupun penampilan. Memang tidak masalah jika anda adalah orang yang berada pada kondisi badan yang normal atau ideal, tapi bagi anda yang cenderung memiliki bentuk badan gemuk, informasi berikut mungkin berguna untuk anda. Orang termasuk dalam kondisi sakit […]

Tidurmu, Kepribadianmu…

In: Feeds, LifeStyle

Bagaimana posisi Anda saat tidur? Sebuah survey dari Inggris menyelidiki 1000 orang dan menunjukkan adanya hubungan antara gaya tidur dengan kepribadian seseorang. Jadi, apa gaya Anda? Gaya meringkuk Ini adalah posisi paling umum terutama di antara para wanita. Mereka yang tidur dengan posisi ini dikenal berkepribadian tangguh tapi tetap peka terhadap sekitar. Mereka mungkin terlihat […]

*hanya ingin berbagi dari artikel yang saya dapat di forum sebelah… tapi lupa linknya Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya….. Akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya… Lalu bagaimana […]

Iklan yang salah tempat

In: Feeds, InterestThing

Memang untuk bisa berkecimpung di dunia periklanan, kita musti lebih kreatif dari orang2 kebanyakan. Selain harus memberikan informasi tentang produk/layanan yang kita iklankan, kita juga mesti bisa menarik orang untuk mengikuti ajakan kita dalam iklan yang kita buat. Hal ini emang lebih berlaku untuk commercial advertising. Akan beda lagi kalo untuk iklan yang disajikan adalah […]

FAQ Wife v1.0

In: Feeds, InterestThing, LifeStyle

Mungkin beberapa orang pernah baca artikel guyon semacam ini di mailist, posting ini sedikit berbagi untuk yang belum pernah baca, lumayan menghibur kok. Silahkan dilanjutkan – agak panjang sih. Begini ceritanya, suatu ketika seorang customer sebuah layanan mengirimkan email yang isinya complain sebagai berikut : Yth. Customer Support: Saya sangat membutuhkan bantuan. Baru-baru ini saya […]

kumpulnya blogger jogja

In: Feeds, Personal

Kemaren tanggal 27 adalah tonggak sejarah dalam hidup saya (kayaknya berlebihan banget deh) ya pokoknya saat itu saya ikutan acara itu, yang katanya sih pesta blogger kayak di blitz megaplex tapi versi jogja, ada sekitar 2000 nyawa hadir di acara tersebut (ini jelas kelebihan banget). Acara ini menyadarkan saya ternyata ngeblog yang selama ini udah […]

About this blog

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. Maecenas at nisl. Nullam lorem mi, eleifend a, fringilla vel, semper at, ligula. Mauris eu wisi.


Sponsors

Kategori

Arsip

Follow me