Nginep ma temen2.

hehehe, kenapa akhirnya malah gak pulang ya, nih dah jam 1 malem dan aku masih ada di gelanggang. gara2 rapat koordinasi kemaleman trus ada 2 orang yang ternyata gak ada kendaraan buat pulang ke kost. akhirnya kita menemani dua orang malang itu untuk tidur di ruang sakral 4×4 meter ini (di gelanggang mahasiswa UGM, di unit tercinta).

untungnya ada 2 orang cewek, jadi gak bete2 amat, coba bayangin kalo semuanya cowok, ntar malah dikira pasangan homo. hehehehe.

jadi, sekarang waktunya tidur, dan mimpi yang indah2, tapi jangan sampe yang jorok2, kyakyakya.

Selamat Tidur Ambara, Risca, Pebri dan Shidqi. Selamat Tidur untuk semua.
Have a nice dream.

 

kalo pop sama jazz jadi satu!

semua pasti suka music (semoga), semua juga pasti punya idola di music itu (semoga juga). tapi malem aku baru aja nonton star on stage di salah satu stasiun televisi swasta (yang negeri gak bisa tuh nayangin yang kayak gitu, hehehe) disitu aku lihat dua penyanyi yang musiknya aku suka dalam satu panggung. Glenn dan Tompi. keren banget.

mereka nyanyi lagunya ciptaannya edie brickle yang good times bad times gimme some of that, ya yang judulnya good time itu. dari pertama kali muncul aja udah bagus terutama tompi yang masuk panggung dengan gaya yang cool abis (tinggal apanya ya kalo coolnya udah abis, kyakyakya) pas nyanyinya juga diawali dengan na na na na yang keren, beneran. aku suka banget lihat dan dengernya. pokoknya mantap kalee.

aliran musiknya pun jadi campur tapi bagus, gimana ya, jazz ama pop dicampur jadi jazz asik pop atau pop asik jazz (bukan pop jazz asik (maksudnya pop ice asik, hahaha)), untung yang dinyanyiin lagu yang pake nada tinggi, dasar keduanya suaranya bisa nyampe segitu jadi asik aja dengernya, coba kalo pake lagu nada rendah pasti jadi jelek deh, soalnya kan tompi karakter suaranya agak cempreng keren gitu, dan juga di lagu itu aja si glenn nanyinya los (soalnya di lagu2 lain agak ditahan gitu suaranya) mungkin karena duetnya selevel tompi jadi harus all out, tapi secara keseluruhan udah bagus kok (hehehe, sok kritikus musik banget sih).

terakhir dari duet oke itu adalah banyak na na na na, ye ye ye ye, hu uh hu huu, ooo, pokoknya those guys really cool and i’m having a good time watching them duet, pengen juga kalo bisa nonton langsung mereka (walau sebenarnya gak begitu suka nonton konser). udah selesai duetnya satu lagu trus ada satu lagi lagu nostalgia yang “cukup sudah” ciptaannya yovie widianto dulu. eh setelah acara selesai acaranya malah ganti tentang mas semak-semak itu yang dari negaranya om sam (maksudnya mas Bush dari Amerika itu lho).

yah mending dimatiin TVnya trus nyetel music aja, lagi2 tompi ama glenn. hehehe.

selamat menikmati hidup anda.

regards,

Yann

 

Search

Enter Search KeyWord:     

Archives