work it

sekarang kerjaannya ngapain? kalo aku nih sekarang kerjaannya kerja (walau masih tetep banyak main ma temen2), hehehe, sebenernya sih dah mulai kerja dari sebulan yang lalu sih, nih sekarang lagi dikantor yang baru, dapet jatah lembur nih. lumayan lah, dikantor baru ini semuanya serba baru dari mulai gedung, sampai barang2nya (walau gak semuanya baru) tapi nih kantor baru jauh amat dari rumah, kalo kantor yang lama sih cuma sini-situ aja, eh sekarang malah jadi 4 kali lipat jauhnya, wuih, tapi gak apalah, namanya juga kerja, harus mau susah. hehehe. semoga berhasil untuk semua.

without wax,

 

Untuk 21 Tahun

gak kerasa aku udah 21 tahun, benar2 gak nyangka kalo waktu bisa begini cepat, sekarang dah tambah dewasa, harusnya! kayaknya masih inget waktu ulang tahunku yang ke 20, yang notabene satu-satunya ulangtahunku yang ada kuenya, (maklum gak pernah dirayain apalagi pake kue) saking bersejarahnya, tuh lilin yang jumlahnya dua puluh masih kusimpen dilemariku, (thanks to my lovely putri for the greatest memory of my 20th birthday).

udah banyak yang aku jalani, sekarang saatnya berusaha untuk mandiri. banyak yang udah tempuh, lebih banyak lagi yang harus dijalani.

21 tahun bukan waktu yang sebentar, sudah semestinya aku mau ngucapin terima kasih untuk keluargaku (terutama orangtua) yang udah memberikan semuanya selama ini, untuk orang2 tersayang yang pernah ada, untuk teman2 yang selalu bikin aku bisa bertahan menghadapi semua, semua orang didunia yang pernah kukenal dan mungkin terlupakan, dan orang2 yang belum kukenal (im looking forward being your friend). terima kasih untuk 21 tahun perjalanan yang sangat berarti.

kalo saat2 kayak gini pasti ingat bagaimana kita ngejalanin hidup kita, apa aja yang sudah atau bakal dilakukan, kemana saja kaki ini pernah melangkah, dan siapa aja yang menjadi teman dalam merengkuh waktu, aku tahu masih banyak kekuranganku, semoga mulai sekarang bisa lebih baik lagi, aku mohon doanya, terimakasih semua.

regards,

yanwar

 

Search

Enter Search KeyWord:     

Archives