Berapa orang teman SMU kamu yang masih kamu ingat namanya? kalo kamu sekarang masih smu jelas kamu pasti masih banyak kenal (gak nyinggung blogroll paling bawah lho ya). tapi bagaimana jika asumsinya adalah kamu sudah lulus kuliah which is udah lebih dari 4 tahun lalu gak pernah ketemuan gimana? Jawabannya bisa bervariasi. Tapi pengalaman kemaren saat aku ada acara reunian smu, gak lebih dari 10% temen2 ku yang masih aku ingat namanya.

Sekitar tanggal 27 oktober kemaren aku ada acara reuni yang diadain di panggon ijo, daerah babarsari sono. nah, dari banyak orang yang dateng kurang lebih 1000 nyawa lah (padahal se-sekolahan cuma 200 orang – itupun gak dateng semua) cuma beberapa orang aja yang bisa aku kenali. gilanya lagi orang-orang yang dulunya satu perjuangan dan pernah satu kelas (akrab lah pokoknya) pun ternyata gak ada yang nyantol namanya di otak ku ini. Edan, perlu di upgrade nih otak, tambah memori yang DDR3 2x2048MB kali ya.

saat baru datang (karena semua dah pada kumpul) trus saling menyapa:

teman1: eh yanwar gimana kabarnya?
aku: baik2 aja, kamu sendiri gimana?
teman1: alhamdulillah baik. gimana kuliah udah selesai?
aku: ya begitulah
teman2: eh yanwar, baru dateng ya? kenapa telat? gimana kabarnya?
aku: (eh buset, satu aja belum dijawab, udah tanya tiga kali, hatrick) baik2 aja (jawab pertanyaan terakhir aja)

blablabla dilanjutkan dengan berbincang basabasi, trus akhirnya dia bengong saat aku bilang: eh ngomong2 nama kamu siapa ya?

deg, trus matanya berubah, suasana hening trus dia bilang. “ih kamu jahat, jahat, jahat masak gak inget namaku, kamu jahat deh yan. aku benci ma kamu. pokoknya gak tak maafin” (malu banget sekaligus merasa bersalah)Continue reading

Kemaren tanggal 27 adalah tonggak sejarah dalam hidup saya (kayaknya berlebihan banget deh) ya pokoknya saat itu saya ikutan acara itu, yang katanya sih pesta blogger kayak di blitz megaplex tapi versi jogja, ada sekitar 2000 nyawa hadir di acara tersebut (ini jelas kelebihan banget). Acara ini menyadarkan saya ternyata ngeblog yang selama ini udah saya mulai dan mulai pula saya tinggalkan bisa asik juga. Akhirnya saya mencoba kembali kemampuan saya menulis dan bercerita.Continue reading

Dear my Blog,

I am sorry for such a long time I left you alone in this creepy, dirty, lousy, ugly, deeply irresponsible world of wide web. I know that you are lonely for so many way but you can’t just ask me to accompany you, to tell you my story, because you know that i started to left you… alone in the dark.

This is fully my fault, i became so lazy to wrote to you, really sorry, but now. Here I am just for you, I’ll let my fingers dancing on the keyboard just to fill you, fill your loneliness as my regret to you. So many stories that you’ve missed because i didn’t tell you. I wish i could tell all the things and all the event that i’ve been throught. But that maybe a bit difficult due to my weak memory. But I promise, I’ll try my best.

Yesterday, I read a sentence “No one cares about your blog!” and I am sure that they were wrong, absolutely wrong. Because you know, I CARE TO YOU. The word “No one” means nothing, not single people and it is not right. Because I do care and I’ll always do. So they should correct their sentence.

Finally, thanks for this upportunity to let me write again to you, I know its simple, but it really mean something for me. Thanks a lot.

PS: I am sorry for my bad english.

regards,

your sincere and faithful friend,

yanworks.