Menurut beberapa orang yang pernah saya tanya tentang bollywood (industri film india), tanggapannya sama atau bisa dibilang tidak beda2 jauh lah, apa lagi yang kutanya itu cowok, ada beberapa jawaban yang kalo di simpulkan bisa berarti demikian:

“Film bollywood tuh agak gimana gitu? cengeng lah, ibu2 banget, wagu pokoknya.”
“Semua masalah kayaknya bisa diselesain ama menyanyi dan menari.”
“Jalan ceritanya ya itu2 aja, gak berbobot.”

Yah, yang jelas prioritas jawaban yang kudapat itu adalah banyak yang menilai kurang begitu berkualitas, dan cenderung ke tidak rekomendasi untuk ditonton lah.

Tapi berhubung saya ini orangnya objektif, maka akan saya bahas beberapa hal menurut saya tentang film bollywood ini. bagi yang berminat atau sealiran (hahaha) silahkan teruskan baca. bagi yang tidak suka, baca ini juga gak dosa kok.

Continue reading

Entah sudah berapa lama aku terlambat, mungkin karena memang sedang malas untuk posting. Tapi, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Selamat Tahun Baru Masehi 2008 dan Tahun Baru Hijriah 1429

Without wax,

yanz