music of the week – COLDPLAY

Beberapa hari yang lalu saya mendapat kabar dari seorang teman saya kalo salah satu band favorite kami baru saja mengeluarkan album.  Band tersebut adalah coldplay, salah satu band rock-alternative kelahiran Inggris ini pada tanggal 12 Juni 2008 lalu mengeluarkan album ke-empat mereka yang berjudul Viva La Vida Or Death And All His Friends (2008).

Komposisi lagu dalam album ini adalah sebagai berikut:

  1. “Life in Technicolor” – 2:29
  2. “Cemeteries of London” – 3:21
  3. “Lost!” – 3:55
  4. “42” – 3:57
  5. “Lovers in Japan”/”Reign of Love” – 6:51
    • “Lovers in Japan” – 3:55
    • “Reign of Love” – 2:56
  6. “Yes” – 7:06
    • “Yes” – 4:05
    • “Chinese Sleep Chant” – 3:01 (hidden track)
  7. “Viva la Vida” – 4:01
  8. “Violet Hill” – 3:42
  9. “Strawberry Swing” – 4:09
  10. “Death and All His Friends” – 6:18
    • “Death and All His Friends” – 3:34
    • “The Escapist” – 2:44 (hidden track)
  1. “Lost? (Acoustic Version)” – 3:39 [available in the Japanese edition]
  2. “Lovers in Japan (Acoustic Version)” – 3:44

Secara keseluruhan album ini tetap menampilkan ciri khas lagu2 coldplay yang melodic pop dengan distorsi gitar dan iringan perkusi yang cukup kental. Single pertamanya “Violet Hill” sempat di edarkan secara gratis di website resmi coldplay.com selama seminggu dari tanggal 29 April 2008 hingga dijual secara komersial pada tanggal 6 Mei 2008, sedangkan lagu “Viva La Vida” ditampilkan secara live pertama kali pada acara MTV Movie Award 2008, dan tanggapan dari penonton saat itu cukup baik, ini bisa jadi pertanda kesuksesan yang akan diperoleh coldplay melalui album terbaru ini.

silahkan teruskan baca disini

 

the BRAcode – boobsy thing

Posting ini awalnya hanya sekedar iseng saja karena tergelitik bagaimana orang lain mengartikan code huruf pada Bra atau Breast Holder dengan cara yang berbeda. Sebenarnya ini tidak patut dibicarakan oleh cowok (siapa bilang?), tapi ya tidak apa2 lah, sekedar hiburan dan sedikit pengetahuan. toh kita juga sudah sama2 dewasa.

Bagi yang tidak tahu, atau pura2 tidak tahu, pengkodean atau kalo bahasa dalam cryptography-nya disebut dengan enkripsi dari code pada bra ini adalah dihitung dari selisih ukuran lingkar dada dengan ukuran lingkar badan dibawah ‘buah-dadanya’, aduh, gimana ya ngomongnya, saya gak pingin terlalu vulgar nih soalnya. untuk lebih jelasnya silahkan baca disini saja lah.

Nah dari ukuran tersebut ternyata ada juga orang yang iseng mengartikan kode huruf-huruf tersebut dengan ilustrasi sebagai berikut:


terusin lihat ilustrasinya

 

Search

Enter Search KeyWord:     

Archives