Sebenarnya beberapa hari yang lalu saya dan teman2 pergi ke Semarang untuk mencari data tentang KKN yang akan kami lakukan bulan Juli-Agustus 2009 mendatang di Karimunjawa. Tentu saja dengan gagah berani kami berlima berangkat dini hari dengan berkendara roda lima (satu ban cadangan dibelakang). Sesampai di Semarang kami langsung menuju tempat tujuan kami untuk mencari data yang kami butuhkan. Baru setelah itu kami putar-putar di Semarang kota Loenpia.

Salah satu yang saya kunjungi tentu saja adalah Mall Citraland di daerah simpang lima, kata orang kita bisa menilai kebudayaan suatu daerah dari pasar atau pusat perbelanjaannya, ini biasa dibuktikan oleh para arkeolog.

Kebiasaan saya jika masuk ke sebuah mall adalah mencari tempat hiburan console atau sering di sebut dengan ding-dong. Yang membuat saya kesana tentu saja adalah motivasi saya yang senang mengkoleksi segala jenis koin, dan yang paling mudah ditemukan adalah koin permainan macam itu. Biasanya saya hanya beli 2 koin, kemudian satu saya pergunakan untuk bermain sedang satunya lagi saya bawa pulang.

Tapi saat saya sedang berada di game station disana, saya senang sekali karena saya bertemu kembali dengan game favorit saya yang sudah lebih dari 7 tahun tidak saya mainkan. Game itu adalah EZ2DJ, game console turntable yang dulu saat SMP sering saya mainkan dengan teman saya Diska. Berikut console untuk game yang saya maksud itu:

Photobucket

Photobucket

Dulu, kami selalu bermain berdua hingga kami hapal setiap lagu yang ada. Jadi, bermain game itu saya menjadi terkenang kembali saat2 masih muda dulu (sekarang udah agak tua). Jika nanti ada kesempatan, akan saya coba lagi kemampuan saya yang sudah lama terpendam ini. hehehe.