Sebenarnya ini adalah syair pendek yang dulu pernah aku bikin, kalo sekarang udah jarang banget nulis2 yang gak penting kayak gini. Kemaren waktu aku buka2 buku lagi dan baca2 lagi, ada perasaan aneh yang gak bisa dijelasin.

Yah, intinya aku hanya ingin berbagi saja, silahkan dibaca:

Kata-kata hati ini
Senantiasa sunyi senyap
Tujuanku adalah kekasihku
Ini waktu pertemuan
Yang tidak akan pernah kembali lagi
Malam ini hanya untuk kita berdua
Ku bersedia
Juga hanya untukmu
Setiap kali kau mendekati
Nafasku berhenti

092001
yanwar i m

Setelah lewat senja
Baru kutahu kotaku penuh warna
Penuh cahaya dan kerlap-kerlip bintang
Masih saja aku disini
Ingin kutinggalkan tapi tak jadi
Selalu ada aku disini
Tak pergi dan tak juga kembali

10102003
yanwar i m

Untuk setiap hembus nafasmu
Untuk setiap helai rambutmu
Dan untuk setiap jengkal tubuhmu
Aku terus hidup

Untuk setiap huruf namamu
Untuk setiap kata ucapmu
Dan untuk setiap doa atas dirimu
Aku terus bersuara

Untuk setiap waktu berlalu
Untuk setiap hati yang haru
Dan untuk semua puisi yang pilu
Aku terus bernafas

Untuk setiap hidupku
Untuk setiap suaraku
Dan untuk setiap nafasku
Aku terus menggapaimu

05112003
yanwar i m