rumus temen nglembur

lagi sering nglembur, melek malem2 buat ngerjain  sesuatu. butuh temen yang setia setiap saat, dan bisa bikin kita stand by terus, ini rumusnya:

x + y(x+1)+z=0

bukan maksud untuk mempersulit sih tapi itu cuma iseng aja, dimana x adalah kopi bubuk dalam satuan sendok teh, dan y adalah gula, sedangkan z adalah creamer. sebenarnya komposisi tersebut sudah tersaji apik dalam kemasan coffemix. tapi setelah dirasa-rasain, lebih enakan kalo pake rumus diatas. hmm, gak tau juga sih, mungkin cuma masalah selera.

gara2 ini nih, aku mulai sering minum kopi, padahal dulu sangat menjaga banget minum kopi, takut ketagihan, hehehe. kalo ada yang punya rumus yang mendekati bilangan tak terhingga (alias sempurna enaknya) kasih tahu ya! just leave a comment.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is using OpenAvatar based on