kumpulan puisi – cari dirimu

Sebenarnya ada banyak puisi yang udah kubuat, dari dulu sewaktu masih smp, sampai sekarang kalo gak salah ada seratusan, tapi yang tercatat di komputer ada sekitar 86, nah aku kepikiran kalo mungkin aku akan memasukkannya satu persatu di blog ini. tapi ini bukan puisi yang berkualita, cuma main2 aja, maklum masih amatir banget. dan biasa lah, temanya tentang cinta, romantisme, dan remeh temeh kehidupan. hehehe


sebenarnya aku dah berhenti nulis puisi saat mulai masuk kuliah 3 tahun lalu. tapi kadang2 masih suka baca puisi2 yang dulu pernah kubuat. dan jadi agak bingung, kok bisa-bisanya ya. hahaha.

dan ini puisi pertama yang mungkin pantes ku masukin, judulnya “cari dirimu”

NB: mohon maaf, titik2 itu bukan bagian dari puisi, tapi hanya digunakan untuk pembatas bait saja (soalnya template wordpress ini gak mengenali enter sebagai line break)

Aku pernah mencari
Mencoba menemukanmu
Tapi yang kudapat hanya
Penyesalan, kehilangan akal
Dalam usahaku menemuimu

Malam, bintang, bulan, dan lampu-lampu itu
Menjadi saksi kebingunganku

Aku berdiri ditengah diantara gelapnya lampu kota
Dan membayangkan dirimu disisiku
Tapi tak ada

Khayalan memang tak nyata dan kadang menyakitkan
Kesedihan itu terus saja mengejar
Tapi tak sesedih saat kau tinggalkan

102002
yanwar i m

3 comments

  1. kurang menarik,,,,,cz jelek cie lohhhhhhh……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  2. #melviezzz
    thanks commentnya, saya juga bikin itu waktu masih sma, sekarang kalo ngeliat puisi2 lama saya juga sering komment sendiri: “Ah, gak menarik nih, bisa2 nya bikin puisi kok kayak gini.” hehehe 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is using OpenAvatar based on