liburan tahun baru ke Bali ah.

Pergi ke Pulau Bali walau lumayan jarang tapi sudah cukup sering saya lakukan (kalimat yang membingungkan). Tapi setiap kali pergi itu namanya pasti bukan liburan, tapi kaya gini: karya-wisata, study-tour, tersesat disengaja, dll. pokoknya gak bener2 liburan deh.

Namun tetep aja berkesan, Tapi dari semua, yang paling berkesan tuh pas ama sekeluarga naik mobil pribadi ke Bali dengan dalih tersesat waktu mau ke lebaran di banyuwangi (rumah kakek-nenek) – gak masuk akal, kan banyuwangi gak nyebrang. Selain itu yang berkesan juga waktu masih eSeMPe, soalnya cinta monyet-ku mengalami masa bahagia kala itu (bukan cinta ma monyet lho, tapi pura2 mama-papa-an, sayang2an ma temen sekelas, hahaha, ngakak kalo inget).

map pulau bali

Kalo besok tuh, beda lagi, pokoknya aku ke Bali liburan, musti dan wajib (lumayan lah, dapet bonus dari kantor buat tahun baru), aku dah lihat jadwalnya, dan sepertinya bakal menyenangkan semua. Ini juga merupakan “a journey of a memories” – sebuah perjalanan penuh makna pencarian masa lalu yang sudah memudar. Rencananya kalo sempet atau boleh sih juga mau mampir ke rumah mantan calon mertua *lirik2*. Sudahlah, yang jelas gini deh rencana agenda acaranya:

Hari 1 (dihitung dah dibali):

  • Pantai Sanur pas sunrise (semoga)
  • Tirta Empul
  • Kintamani
  • Besakih
  • makan malam di Renon

Hari 2:

  • Pasar Sukowati
  • Monkey forest
  • GWK (Garuda Wisnu Kencana)
  • Dreamland
  • Uluwatu
  • makan malam di Jimbaran

Hari 3:

  • Tanah Lot
  • Joger
  • Waterboom
  • Wisata bebas legian & kuta (ada yang punya saran?)
  • Tahun Baru di Pantai Kuta (Selamat Tahun Baru 2008)

Hari 4:

  • Yeh Panas
  • Bedugul
  • Pantai Lovina
  • pulang ke jogja

Sayang aku gak bisa scubadiving dimana aja (gak ada jadwalnya). Bagi yang punya saran saya mesti kemana pas dimana? atau melakukan apa waktu kapan? atau ada yang saran hal-hal menarik yang bisa dilakukan di bali. Please Comment ya. Laporan lengkapnya pokoknya ntar kalo dah balik dari sana, *gak ada oleh-oleh mode ON*.

NB: ngomong2 habis pulang dari liburan ini, aku langsung ujian, *sial* bukannya ujian dulu baru liburan.

Untuk “sebut saja Bunga”,  aku boleh mampir gak? Just to say sorry for my mistake and for what i’ve done to you? lets be truth again? OKAY? Please contact me if you read this blog. Thankyou.

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is using OpenAvatar based on