Portfolio

Halaman ini intinya adalah untuk pamer, isinya sih tentang beberapa minat saya di bidang seni atau fotografi, atau apapun juga yang pengen saya pamerkan. Walau sebenernya gak banyak seperti yang dimiliki orang lain sih. Halaman portofolio ini bisa juga dibilang kumpulan koleksi.

Meskipun tidak banyak bidang seni yang bisa saya pamerkan, paling tidak halaman ini cukup untuk melengkapi blog saya, hehe. Ada tiga website yang sering saya gunakan untuk menyimpan karya seperti yang saya sajikan dibawah. Mohon maaf kalo karyanya tidak terlalu bagus, namanya juga amatiran. Yang ingin tahu lebih lengkapnya silahkan disimak di tautan berikut:

 

 

Leave a Reply

This site is using OpenAvatar based on

Search

Enter Search KeyWord:     

Archives